Rilis Lagu ‘Kamu Bukan Boneka’, Rio Ramadhan Malah Dapat Nyinyiran Netizen

Rio Ramadhan, pesinetron berusia 19 tahun yang pernah disebut sebagai pacar settingan selebgram Kekeyi yang berusia 25 tahun, kemarin merilis lagu berjudul Kamu Bukan Boneka dengan keterangan sebagai “lagu balasan untuk Kekeyi”; sebulan setelah lagu Kekeyi yang berjudul Aku Bukan Boneka sukses meraih 39 juta viewers di YouTube.

Namun video yang sudah ditonton 64K views tersebut justru mendapat cibiran netizen hingga ramai himbauan untuk tidak memberi like maupun dislike agar videonya tidak trending.

Jargon “aku bukan boneka sendiri” muncul saat Kekeyi membuat video pengakuan bahwa hubungan dirinya dan Rio hanyalah settingan, didampingi kawan-kawan Kekeyi seperti Mikko; model video klip Kekeyi yang kini justru berseteru dengannya.

Di hari yang sama, Instagram Kekeyi tak bisa diakses setelah sebelumnya ia dan Rio yang pernah saling unfollow itu, beberapa kali kembali berbalas komentar.

Benarkah hubungan Rio dan Kekeyi yang kembali mesra itu hanya settingan untuk menaikkan lagu Rio? Apa jawaban Rio saat dituduh sebagai inisiator settingan hubungannya dengan Kekeyi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari in jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Rio Ramadhan

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *