Rilis Lagu “Kembali Pulang”, Geisha Kenalkan Vokalis Baru, Regina Poetiray

Geisha,grup band asal Riau yang dibentuk pada tahun 2003 ini digawangi oleh Momo pada vocal,Roby di gitar,Nard pada bass,Dhan di keyboard,dan Aan di drum. Grup band ini dikenal saat menyanyikan single “Jika Cinta Dia” di tahun 2009. Setelah itu, banyak single-single hits yang diluncurkan oleh Geisha diantaranya, Tak Akan Pernah Ada, Selalu Salah, Kamu Yang Pertama, serta Cinta dan Benci di tahun 2014 yang sempet menduduki posisi pertama di radio. Di tahun yang sama, lagu Lumpuhkan Ingatanku ditonton lebih dari 25 juta penonton hingga mencetak rekor sebagai video klip paling banyak di tonton di Youtube. Berbagai penghargaan sudah di raih Geisha, diantaranya memenangkan 6 kali AMI Award dari tahun 2010-2014 dan Indoneisa KCA untuk Band Favorite di tahun 2014.
Pada bulan Juli lalu,Geisha merilis lagu yang berjudul “Kering Air Mataku”.Saat merilis lagu ini, Geisha menunjuk vokalis baru,Regina Poetiray. Vokalis yang berusia 19 tahun ini pernah mengikuti ajang pencarian bakat serta senang meng-cover lagu yang dipublish di media sosial. Kehadiran vokalis baru ini sempat disinyalir hengkangnya Momo dari Geisha. Namun Geisha menjelaskan Momo tidak pernah dikeluarkan dan mengeluarkan diri dari Geisha. Kini Geisha meluncurkan kembali single yang berjudul “Kembali Pulang”.
Seperti apa cerita Geisha di single terbarunya? Dan apa yang membedakan Regina dengan Momo, vokalis terdahulunya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Geisha : @geishaindonesia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *