Rilis Sub Judul Berbeda dari Lagu yang Sama, Seperti Apa Kedekatan Ziva Magnolya dan Lyodra Ginting?

Lyodra Margaretha Ginting atau Lyodra, penyanyi 17 tahun juara pertama ajang pencarian bakat menyanyi di usia termuda bersama Ziva Magnolya, gadis 19 tahun juara 3 dari ajang yang sama serta Tiara Andini sang runner up, pada 26 Juni kemarin merilis lagu Terlanjur Mencinta ciptaan Yovie Widianto dengan sub judul berbeda sesuai versi masing-masing. Ketiganya menjadi trending YouTube hingga netizen yang saling membandingkan.

Lagu Terlanjur Mencinta versi Ziva, perempuan dengan ciri khas rambut cepol ini berjudul Tak Sanggup Melupa, jadi trending nomor 6 di YouTube dan ditonton lebih dari 3 juta kali.

YouTube player

Lagu versi Lyodra, perempuan yang mengaku sudah memiliki kekasih dan sempat dijodohkan dengan Nuca ini diberi judul Mengapa Kita, ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan jadi trending nomor 7.

YouTube player

Serta lagu versi Tiara Andini, perempuan yang dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel ini berjudul Maafkan Aku; jadi trending nomor 5 yang sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

YouTube player

Bagaimana Lyodra dan Ziva menjalin kedekatan tanpa merasa saling bersaing? Benarkah Lyodra pernah dikeluarkan dari grup WhatsApp teman-temannya di ajang pencarian bakat? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Lyodra Ginting | Ziva Magnolya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.