Rindu Memo, Putri Aliya-Ibas Masih Sering Cari Almarhumah Ibu Ani

Kepergian Ani Yudhoyono masih menyisakan duka mendalam bagi Indonesia, terutama keluarga dan kerabat terdekat. Istri Presiden ke-6 RI itu wafat di Singapura, pada Sabtu, 1 Juni 2019.

Salah satu menantunya, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, mengenang almarhumah lewat Instagramnya. Istri dari putra kedua Ani Yudhoyono tersebut mengungkap kerinduannya pada sang mertua.

“Rindu… rindu..tawa canda kita, keseharian kita.. namun aku tau memo sudah di tempat yg jauh lebih nikmat dari di dunia dan karenanya walau kami sedih tapi kami ikhlas,” tulis Aliya seperti dilihat VIVA, Senin, 3 Juni 2019.

Dalam foto tersebut, Aliya tampak tengah menyisir rambut Ani. Almarhumah duduk dalam balutan baju pasiennya sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Aliya juga mengunggah foto ketika Ibu Ani menggendong putri bungsunya, Gaia. Bayi lucu itu ternyata kerap menanyakan keberadaan Memo, panggilan akrab Ani Yudhoyono, di antara keluarganya.

“Memo bobo kata Baby Gaia… maafkan Gaia mo yg belum paham dan masih suka panggil cari memo.. Memo kami tersayang sekarang sudah tenang di sisiMu Ya Allah,” katanya lagi.

Dalam kerinduan dan doa, Aliya pun berharap agar putrinya bisa jadi seperti Ani Yudhoyono selanjutnya.

“Semoga kelak Baby G dapat menjadi Memo junior. We Love You Always Memo,” tulisnya penuh haru.

Instagram Aliya Rajasa

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.