Rio Ramadhan Dikecam Netizen Jadi Calo Tiket Konser Justin Bieber

Sharing is caring

Konser Justin Bieber bertajuk The Justice World Tour akan diselenggarakan dibeberapa negara, salah satunya di Indonesia pada 3 November 2022. Konser yang akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno ini, membuat para penggemar Justin Bieber berebutan tiket konser.

Konser yang telah lama dinantikan oleh penggemar setelah kasus covid-19, membuat sejumlah pihak memanfaatkan momen penjualan tiket konser dengan harga yang berkali-kali lipat. Fakta ini terungkap dari cuitan seorang netizen bernama @peachesgodd di twitter. Ada beberapa influencer dan artis yang menjadi calo tiket konser Justin, namun harga jualnya tidak masuk akal hingga mendapat kecaman dari netizen.

Rio Ramadhan, artis yang dikenal karena sensasi pacaran settingan dengan Kekeyi ini menjual tiket CAT 4 yang harga aslinya Rp 2,8 juta setelah pajak menjadi Rp 7,5 juta. Rio yang meminta pembeli order lewat admin di WhatsApp ternyata juga menjual tiket CAT 5 yang harga aslinya Rp 1,8 juta setelah pajak menjadi Rp 7 juta.

Namun tak hanya Rio, selebgram bernama Dominique Sierra pun menjual tiket Peaches VIP yang harga aslinya Rp 7,5 juta setelah pajak menjadi Rp 15 juta, Calista Best menjual Peaches VIP Rp 14 juta.

 Bahkan Shafa Kayla menjual tiket CAT 4 yang harga aslinya Rp 2,8 juta setelah pajak menjadi Rp 13 juta.

Hal tersebut membuat pro kontra para netizen, ada yang mengecam dengan mengatakan calo berkedok selebgram, selebgram tidak laku, kekurangan uang, hingga makan uang haram. Namun, ada juga netizen yang membela dengan mengatakan calo-calo tersebut punya itikad baik untuk menjual lagi daripada didiamkan akan hangus, dan wajar saja dijual harga tinggi karena Justin merupakan musisi kelas dunia yang tiket konser nya pasti menjadi rebutan.

*(Dwi/Fathia)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.