Rizki Syafaruddin Mendadak Curhat Soal Roda Kehidupan, Sindir Seseorang?

Mantan kekasih Lesti Kejora yakni Rizki DA2 mendadak curhat dan tulis pesan yang diduga ditujukan untuk seseorang.

Dalam unggahannya di instastory, Rizki mengungkapkan isi hatinya yang merasa tak nyaman karena terus disinggung padahal sudah memiliki kehidupan masing-masing.

“Jangan gitu atuh, masih aja nyinggung-nyinggung. Punya kehidupan masing-masing kok. Tinggal bersyikur aja padahal mah. Ingat semua pasti akan ada masanya,” tulis Rizki.

Ia juga menuliskan nasihat bahwa untuk menjadi orang yang hebat tak perlu menjatuhkan orang lain. Sebab, menurut suami dari Nadya Mustika ini, orang yang baik itu tidak pernah menyebut bahwa dirinya adalah orang yang baik.

“Naiklah setinggi-tingginya tanpa menjatuhkan orang lain. Ingat. Orang baik itu tidak pernah menyebut dirinya baik,” sambung Rizki.

Tak hanya itu, pedangdut kembar ini juga mengungkapkan bahwa orang yang memiliki jiwa yang besar tak akan menjatuhkan ataupun menyakiti orang lain untuk menunjukkan kehebatannya.

“Orang yang berjiwa besar tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk menunjukkan kehebatannya. Ingat, seburuk-buruknya orang adalah membuat sakit hati orang lain,” tulis Rizki.

Rizki mengingatkan bahwa roda kehidupan terus berputar sehingga harus berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata. Apalagi, jika seseorang yang merasa tersakiti sudah mengangkat kedua tangannya untuk berdoa.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Hati-hati ketika dia sudah menadahkan tangannya ke langit #rodakehidupan,” tutup Rizki.

Dalam unggahan tersebut meski terlihat seperti dituliskan dan ditujukan untuk seseorang, tetapi Rizki tidak menyebutkan siapa sosok yang ia maksud. (Dety/Chandra)

Instagram Rizki Syafaruddin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *