Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang RP1 M dari DNA Pro

Rizky Billar dan Lesti Kejora harus berurusan lagi dengan pihak kepolisian, kali ini mereka diperiksa karena pernah menerima uang Rp1 M dari Steven Richard (SR) yang merupakan c-founder DNA Pro Akademi.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa pemberian uang tersebut awalnya dari satu rekan bisnisnya yang mengenalkan SR. Ingin bermaksud untuk kolaborasi konten, SR ingin membalasnya dengan memberikan uang sebagai menyambut kelahiran anak mereka.

Mulanya, SR datang secara tiba-tiba dengan membawa uang sebanyak Rp1 M di dalam koper. Hal itu sempat menjadi pertanyaan bagi Rizky, karena SR hanya meminta dirinya untuk memposting uang tersebut.

Rizky Billar menjelaskan bahwa ia merasa heran dengan pemberian tersebut, karena uang tersebut ditujukan untuk anaknya, maka uang tersebut disimpan dan tak pernah dipakai sampai saat ini.

“Begitu kita dipanggil Bareskrim, kita sudah mempersiapkan uang yang belum sentuh sama sekali. Dengan kejadian belakangan ini kita tidak menyesali, justru kita bersyukur karena kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian,” Kata Rizky Billar.

Uang itu sudah diserahkan Lesti dan Billar bersamaan dengan pemeriksaan yang mereka jalani terkait kasus DNA Pro. Didampingi tim kuasa hukumnya, Billar dan Lesti mendapat 19 pertanyaan seputar keterlibatan mereka dengan Steven Richard yang kini sudah dipenjara.

“Tadi ada 19 pertanyaan dan sudah dijawab dan setelah menjawab klien kami menyampaikan ke depannya akan kooperatif,” kata kuasa hukum Lesti dan Billar, Sandy Arifin di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

Selain Rizky Billar dan Lesti, Ivan Gunawan juga sudah lebih dulu mengembalikan uang hasil endorse DNA Pro.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.