Rizky Billar Maki Eks Karyawan di Kolom Komentar, Netizen : Seperti Pengangguran Aja

Sharing is caring

Nama Rizky Billar semakin banyak diperhatikan terutama selepas kasus KDRT yang sempat menghebohkan. Belum lama mereda kasus tersebut, Billar diketahui kian harmonis dengan Lesti Kejora. 

Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama mulai dengan liburan ke luar negeri hingga menjalankan ibadah umroh belum lama ini. Namun, selepas pulang umroh, Billar tampak lebih sensitif dan kerap mengomentari beberapa unggahannya sindiran netizen.

Memang sejak dulu sosok Rizky Billar kerap menjawab pertanyaan nyinyir netizen. Akan tetapi, saat ini ada yang berbeda. Billar terlihat memaki eks karyawannya di kolom komentar. 

Unggahan eks karyawan tersebut mulanya mengutarakan kalimat perpisahan karena keluar dari Leslar Entertainment.

“Terima kasih untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang,” tulis eks karyawan tersebut.

Seperti diketahui, postingan tersebut sudah lama diunggah. Terlihat sekitar 12 minggu yang lalu mantan karyawan Leslar Entertainment tersebut mengunggah salam perpisahan. 

“Terima kasih untuk bubos Lesti Kejora dan pabos Rizky Billar atas kesempatan yang gak bakal dilupakan seumur hidup,” pungkasnya.

Meskipun sudah 12 Minggu berlalu, Rizky Billar mendadak meninggalkan komentar mencengangkan di kolom komentar unggahan eks karyawan tersebut.

Billar tampak blak-blakan membongkar aib mantan karyawannya selama bekerja.

“Pas dibubarin sok-sok nangis. Lu di belakang gue ngatain, kerja kasbon mulu. Sisa belanja gue aja gue diemin, gak lu balikin. Belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu,” maki Rizky Billar.

Mendadak komentar tersebut menjadi viral dan jadi sorotan netizen. Seperti yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram. 

“Perpisahan kru Leslar, Rizky Billar beri komentar mengejutkan,” tulis akun gosip @lambe_turah, dilihat pada Rabu (25/1/2023).

Melihat unggahan tersebut sontak saja banyak netizen meninggalkan komentar yang beragam. Ada yang menyebut Billar kurang kerjaan. 

“Gak ada kerjaan lain apa si Billar? Kelihatan cowok pengangguran banget ladenin post lama karyawannya,” tulis seorang netizen.

Ada pula yang menyebut bahwa hal tersebut ga etis diutarakan dipublik,alangkah baiknya hanya dapur mereka saja yang tahu. 

“Harusnya cukup dapur mereka aja yang tahu, gak perlu sampe komentar di situ juga. Gak etis aja sih seorang bos kaya gitu,” komentar netizen yang lain.

Ada pula yang menyebut Billar sangat gabut, jadinya ngeladenin terus netizen. 

“Gabut kagak ada kerjaan, ya beginilah sekarang ngeladenin netizen terus,” ucap netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *