Rizuka Amor Disebut Pelakor Dokter Irene, Netizen Salah Fokus Mengira Dr. Irene Anggota Girls Squad

Rizuka Amor, pesinetron berusia 30 tahun sejak Senin (26/3) memposting foto bersama seorang lelaki bernama Handiyana dengan pose dan caption mesra.

Pelantun lagu “Takdirku” ini, bahkan memamerkan foto mesra sedang berbadan dua dengan balutan dress tanpa lengan berwarna oranye.

Melihat foto Rizuka Amor dan Handiyana, seorang dokter bernama Irene, buka suara dan mengaku sebagai istri Handiyana.

“Saya masih istri sah dari Bapak Handiyana dan sampai saat ini hubungan kami baik-baik saja. Kemarin dia pulang ke sini bahkan ketika saya ulang tahun, kita merayakan bersama.”

Dokter tersebut menanyakan maksud Rizuka mengakui suaminya. Dia juga berusaha menghubungi Rizuka namun diabaikan.

“Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor untuk ketemu saya tapi artis ini selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh,” kata Dr. Irene.

Di sisi lain, perempuan yang berprofesi sebagai model ini melakukan klarifikasi melalui feeds Instagram dan instastory.

Rizuka mengaku suaminya berstatus duda ketika pertama kali bertemu dengannya. Dia memutuskan menikah secara siri karena alasan tertentu dan berniat akan menikah secara resmi. Handiyana, menurut Rizuka juga berkata bahwa Dr. Irene adalah mantan istrinya. Rizuka juga menyatakan dirinya di block oleh Dr. Irene padahal berniat ingin meminta bukti dan menyayangkan sang dokter buka suara lewat media.

Netizen salah fokus dan mengira Dr. Irene yang dimaksud adalah rekan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang tergabung dalam “Girls Squad”.

Oleh karena itu, dokter hewan yang kerap photoshoot bersama gengnya ini, mengklarifikasi bahwa Dr. Irene yang sedang ramai dibicarakan bukanlah dirinya. (Devita/Chandra)

Instagram Rizuka Amor

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.