Rizwan Ungkap Sisi Nathalie Holscher Berbeda dengan Putri Delina

Sharing is caring

Berita kerenggangan hubungan antara Nathalie Holscher masih hangat diperbincangkan. Seakan permasalahan belum usai, selalu ada pembahasan berita antara keduanya.

Namun, siapa sangka dibalik panasnya isu tentang kakak dan ibu sambungnya, Rizwan malah ungkap sisi Nathalie Holscher yang berbeda dengan Putri Delina.

Ungkapan Rizwan Mengenai Ibu Sambungnya

Perselisihan yang terjadi karena kesalahpahaman antara anak dan Ibu sambung Putri Delina dan Nathalie Holscher memang sedang menjadi hot news. 

Keduanya ramai diperbincangkan setelah terlihat saling sindir di media sosial. Seakan selalu ada saja berita lain yang akan menjadi perbincangan publik.

Melihat hal tersebut terjadi, tentu saja sebagai keluarga dan adik Putri Delina Rizwan sangat merasa sedih. Seolah tidak ingin melihat ada perseteruan antara keluarganya.

Akhirnya, anak Sule yang satu ini mengungkapkan sifat Nathalie Holscher yang sebenarnya secara terang-terangan. Dengan ungkapan Rizwan tersebut, pemberitaan yang sedang mencuat hangat diperbincangkan media seolah meluluh.

Dikutip dari channel Youtube Thariq Halilintar, Rizwan mengungkapkan bahwa ibu sambungnya sangat perhatian layaknya orang tua seperti biasanya.

“Bunda baik, gimana layaknya orang tua biasa lah!”, ungkap Rizwan menegaskan. Dia mengaku bahwa Ibu sambungnya cukup perhatian dan dekat dengan anak-anak Sule termasuk Putri Delina.

“Semuanya juga dekat sama Bunda, malahan lebih deket sama teh Putri. Tapi, ga suka keliatan sampe curhat masalah cewek gitu.” Pungkasnya.

” Bunda sama Teh Putri rumahnya kan deketan, jadi suka pergi gym dan melakukan kegiatan lainnya bareng-bareng.” Ungkapnya menegaskan.

Publik yang memanas seakan menjadi adem mendengar ungkapan tersebut. Namun, bagaimanapun tetap hati Putri Delina dan keluarganya yang tahu. 

Apapun kesalahpahaman yang terjadi, semoga hubungan Putri Delina  dan Nathalie Holscher segera kembali rukun dan berkumpul bersama lagi ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.