Robby Purba: Keluarga Enggak Ada yang Berani Tanya ‘Kapan Nikah?’

Usai diisukan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba pada tahun lalu, presenter Robby Purba tampaknya masih betah menikmati kesendirian. Momen Lebaran tahun ini pun dijalaninya tanpa pasangan.

Ajang kumpul keluarga di Hari Raya Idul Fitri biasanya menjadi momok bagi siapa pun yang sudah cukup usia namun belum juga menikah. Ya, sebab, tak sedikit sanak saudara yang akan menanyakan hal itu.

Namun, tak demikian bagi Robby. Lelaki berusia 32 tahun tersebut mengaku tak perlu mengalami hal tersebut ketika berkumpul bersama keluarga.

“Enggak ada yang berani juga, sih, (tanya kapan nikah). Pada takut, kayaknya. Yang berani cuma rekan-rekan wartawan saja. Keluarga, sih, enggak ada yang berani, yang penting dapur ngebul,” ujar Robby sembari berkelakar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6).

Demi berkumpul bersama keluarga pada momen Lebaran, Robby rela tak memanfaatkan kesempatan liburnya untuk jalan-jalan. Membahagiakan keluarga, bagi pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba itu, menjadi hal yang lebih diinginkannya.

“Kalau misalkan gue kabur, terus ponakan gue juga sudah punya cucu sekarang, padahal gue sendiri belum nikah, ya jadi kalau waktu liburan enggak dipakai buat barengan,” tutur Robby.

Selain itu, Robby juga tidak sempat menjalani liburan karena harus langsung bekerja. Meski demikian, ia tak mempermasalahkannya.

“Gantinya di rekening saja, deh. Kapan ada waktu kosong, cabut, dah, liburan yang jauh. Kayaknya kali ini mau ke Eropa lagi, deh. Pengin autumn di sana,” pungkas Robby Purba.

Instagram Robby Purba

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.