Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah, Kok Menunda Bulan Madu?

Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (17/8) kemarin di kampung halaman Cut Meyriska, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Akad nikah dilangsungkan pada pagi hari dan dilanjutkan dengan resepsi pada sore hingga malam. Dalam kesempatan itu, Roger dan Chika; sapaan akrab Cut Meyriska, juga berbagi cerita soal hari bahagia mereka, termasuk rencana bulan madu keduanya.

Roger dan Chika memutuskan untuk menunda bulan madu lantaran dalam waktu dekat, mereka ingin menghadiri pernikahan salah satu sahabat.

“Kita mau berangkat langsung pun tidak bisa, ada sahabat kita yang mau nikah dalam waktu dekat. Jadi, setelah itu, baru kita planning, yang jelas planning yang sebenar-benarnya ada tapi masih jauh,” ujar Cut Meyriska saat menggelar press conference di acara resepsi pernikahan di halaman rumahnya di Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Mengenai tempat bulan madu, Chika dan Roger malu-malu menjawabnya. Saat ditanya apakah akan bulan madu di luar negeri atau dalam negeri, keduanya tetap enggan menjawab.

“Ada, deh, bisa dua-duanya,” ujar Cut Meyriska diiringi gelak tawa.

Sementara itu, ayah dari Cut Meyriska, Suryadi AK, berharap bisa segera menimang cucu.

“Kalau saya mau punya cucu sebanyak-banyaknya,” ujar Suryadi sambil tertawa.

Menanggapi hal itu, Roger dan Chika kompak tersenyum. Roger menyerahkan seluruh rezeki kepada Allah SWT. Yang jelas, ia tidak ingin menunda-nunda untuk punya momongan.

“Kita seridhonya Allah, yang pastinya, kita juga tidak menunda, tidak memaksa. (Harus) mensyukurilah pasti, apapun yang diberikan Allah,” ungkap Roger Danuarta.

Instagram Cut Meyriska | Roger Danuarta

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.