Romantisme Unik Langgengnya Hubungan Pernikahan Yati Octavia dan Pangky Suwito

Yati Octavia, wanita kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1954 ini mengawali karir beraktingnya dengan membintangi film Dosa Siapa saat berusia 18 tahun. Namanya melambung lewat film Cintaku Kampus Biru dan melejit kembali di film Gitar Tua hingga Berkelana bersama Rhoma Irama; di mana karakter ‘Ani’ sukses membuat Yati dikenal sampai sekarang.

Yati yang pernah nekat menggundulkan kepalanya demi sebuah peran ini menikah kedua kalinya dengan Pangky Suwito pada 21 Juni 1979 dengan mahar berlian dan dikaruniai 3 orang anak.

Pasangan yang pernah berkonflik dengan Rhoma Irama di tahun 2003 itu kini menjadi pengusaha dengan membuka bisnis kuliner martabak, bakso dan ayam bumbu ireng yang gerainya sudah tersebar ratusan di berbagai daerah.

Pernikahan aktris yang pernah dinobatkan dengan bayaran termahal di tahun 80-an ini jarang diterpa kabar tak sedap. Kuncinya terletak pada romantisme yang dibangun Pangky, yang sedari awal pernikahan rajin menggendong Yati kalau mau tidur. Namun belakangan jarang dilakukan karena kondisi fisik Pangky yang tak memungkinkan. Pernah  Pangky memaksa diri menggendong Yati namun ia malah jatuh ke lantai/.

Apa lagi kunci pernikahan harmonis ala Yati dan Pangky? Benarkah karena pernah sama-sama gagal dalam pernikahan, Yati dan Pangky kerap mengirimkan kata mutiara dan kutipan kepada anak-anaknya yang sudah berkeluarga? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Yati Octavia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.