Romantisnya Lamaran Kevin Aprilio, Vicy: “Pas dia tarik aku, dia berlutut, aku shock”

Sharing is caring

20 Januari lalu, Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie yang sudah tiga tahun berpacaran dengannya. Lamaran tersebut terjadi pada saat keduanya berlibur ke Korea Selatan. Proses lamaran itu dibagikan Kevin dalam bentuk video di Youtube. Lamaran Kevin dinilai romantis.

Kevin pun menceritakan soal proses lamarannya di Negeri Ginseng tersebut. Menurut pria kelahiran Jakarta itu, momen ketika keduanya berada di Korea dinilai sangat pas untuk melakukan prosesi lamaran.

“Momennya memang lagi tepat karena saya lihat lagi winter, lagi salju seperti di film-film, terbayang seperti itu jadi akhirnya seru juga nih jadi momentum,” kata Kevin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.

“Akhirnya saya suruh videografer saya shoot saya. Saya bawa cincin sekalian ya sudah saya lamar di situ sekalian, mumpung ada banyak saksi juga, jadi senang,” ucapnya menambahkan.

Kemudian, Vicy mengungkapkan bahwa momen lamaran itu tidak ia ketahui sebelumnya. Maka dari itu, ketika Kevin berlutut di depannya, wanita berambut panjang itu mengaku merasa terkejut.

“Aku kan enggak tahu kalau Kevin mau ngelamar aku jadi tentunya aku kaget apalagi, pas dia tarik aku dia berlutut aku shock gitu,” kata Vicy sambil tersenyum.

 

Instagram @kevinaprilio | @vicymelanie

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.