Roy Kiyoshi Didiagnosis Alami Pembengkakan Jantung

Sharing is caring

Kondisi kesehatan Roy Kiyoshi sedang kurang baik. Ia didiagnosis mengalami pembengkakan jantung berdasarkan hasil rontgen yang dijalaninya pada 26 Januari 2022 di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Aku cek rontgen dan ternyata ada pembengkakan di jantung. Mudah-mudahan nggak apa-apa, cuma jantungnya agak melebar sih,” kata Roy Kiyoshi di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat Selasa (1/2).

Mengetahui hal tersebut, Roy tidak menampik ia sangat syok. Ia pun hanya bisa pasrah dan berusaha menerima apa yang menjadi takdir hidupnya sembari mengupayakan untuk menjalani hidup lebih baik dengan menerapkan pola hidup sehat.

Ada maag, sakit jantung juga. Kayaknya genetik sih karena saudara-saudara aku, papa sepupu aku juga mengalami hal yang sama,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Roy bercerita kenapa dirinya akhirnya melakukan check up. Awalnya, ia merasakan sesak napas yang cukup parah hingga pandangannya gelap.

Dokter yang menangani Roy tidak memberikan obat apapun. Dia hanya diminta untuk menjaga makanan, serta tidak boleh mengonsumsi makanan atau minuman manis. Dokter juga menyarankan Roy untuk rajin berolahraga.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *