Roy Marten , ingin pensiun dari dunia hiburan

Roy Wicaksono Abdul Salam atau lebih dikenal Roy Marten. Lahir di Salatiga, Jawa Tengah 1 Maret 1952. Mengawali karir didunia hiburan sebagai peragawan pada tahun 1974 dan sempat memenangkan King Boutique di Jawa Tengah, Roy melebarkan karirnya di dunia akting dengan film pertamanya yang berjudul Bobby. Di tahun 1977 adalah masa keemasan Roy saat dikenal sebagai salah satu dari kelompok bintang “ the big five” yang terdiri dari Yati Octavia, Robby Sugara, Doris Callebaute dan Yenny Rachman. Karena pada jaman itu lima artis tersebut dapat menentukan honor terbesar saat itu 5 juta rupiah sekali main film, dan pada tahun itu juga Roy tercatat membintangi film terbanyak sepanjang kariernya. Roy sempat menikah dengan Farida Sabtijastuti yang telah dikarunai 4 orang anak antara lain bernama Monique, Aline, Galih dan Gading Marten. Pernikahan mereka pun kandas. Pada 1 April 1985, Roy menikah dengan model bernama Anna Maria yang memberinya 2 orang anak bernama Merari Sabati dan Mahesa Gibran.
Di awal tahun 2006, Roy sempat berseteru dengan aktor Anwar Fuady.Anwar yang saat itu menjabat sebagai ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia atau PARSI membantah tudingan bahwa ia menilap dana pembuatan sinetron kutemukan cinta sebesar 900 juta rupiah yang dituduhkan oleh Roy Marten. Belum selesai kasusnya dengan Anwar Fuardi, Roy ditangkap pada Februari 2006 lalu yang diduga membawa narkoba dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu seberat 3 gram, disebuah rumah dikawasan Ulujami, Jakarta Selatan. Karena kasus tersebut, Roy dijatuhi vonis hukuman 9 bulan subsider 3 bulan. Dan pada 1 Oktober 2006, Roy bebas. Pada 13 November 2007, Roy kembali tertangkap bersama dengan ketiga temannya di hotel novotel Surabaya karena narkoba dengan dugaan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dengan barang bukti 1 gram dan 1 ons sabu-sabu, seperangkat alat hisap dan sisa alumunium foil ss 0,5 ons. Roy ternyata ditangkap usai memberikan testimoni diacara yang digelar badan narkotika nasiona, Roy divonis 3 tahun 6 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya dan denda 10 juta rupiah. Di akhir tahun 2016, Roy dikabarkan telah menikah dengan wanita bernama Dini Indriani. Kabar tersebut berawal dari postingan akun gosip yang mengunggah potret dini dan Roy dengan caption “ hwd sobat. semoga menjadi keluarga syakinah mawadah warahmah. dini&roy marten” tulis sebuah akun yang disamarkan. Tidak berapa lama dini mengklarifikasikan bahwa dini tidak ada hubungan dengan Roy Marten dan sudah punya calon suami sendiri.
Lantas benarkah Roy Marten sempat berfikir untuk pensiun dari dunia hiburan?. dan benarkah Roy sempat melarang sang istri Anna Maria untuk mengklarifikasi kabar pernikahan siri dengan Dini?. Saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment