Ruben Onsu Geram, Betrand Peto Dimaki-maki di Depan Umum

Sharing is caring

Ruben Onsu geram karena putranya, Betrand Peto dimaki oleh ibu-ibu di depan umum. Hal itu diceritakan oleh Ruben dalam postingan instagramnya pada Minggu (12/6).

Postingan itu dilengkapi dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menghampiri Betrand. Bahkan, beberapa orang membantu memisahkan ibu-ibu tersebut dengan Betrand.

Kejadian tak menyenangkan itu terjadi di lokasi syuting.

“Pertama saya mendengar ini dari putraku langsung yang menelpon dengan nada terbata-bata, kalau ada seseorang datang dengan nada yang sangat kasar ke lokasi syuting,” tulis caption Ruben Onsu.

Sang ayah ini tak terima jika putranya dimaki dengan kata-kata kasar. Pasalnya, sebagai orang tua, ia mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut kepada anaknya.

“Waduh ibu @thanoo_onyo47 saya saja mendidik anak saya atau menyampaikan sesuatu aja nggak kayak gitu, jika saya salah mendidik mungkin dia akan terbawa suasana bisa lebih marah lagi atau bahkan melaukan pembelaan untuk dirinya, tp krn usia ibu lebih dari dia jd dia masih sopan sesuai dgn ajaran kami” sambung Ruben.

Ruben juga khawatir jika sang putra mengalami trauma usai apa yang sudah terjadi. Betrand menjadi tidak percaya diri saat bertemu orang lain karena takut hal itu terulang.

“Karena berdampak trauma dengan anak saya yang jadi nggak percaya diri bertemu orang banyak karena punya rasa takut terulang. Dan posisi anak saya jadi serba salah berteman dan tidak berteman dengan siapapun akan terlihat selalu salah,” tulisnya.

Menurut Ruben, tidak pantas jika menegur dan memarahi anaknya di depan umum. Diketahui, ibu tersebut mengaku sebagai penggemar putranya.

“ini jika ibu benar orang yang dukung harusnya enggak lakuin hal ini, jujur sebenarnya saya kecewa sekali dengan ulah-ulah yang kayak gini,” ucap Ruben.

Perempuan itu diketahui tidak senang dengan lingkungan pertemanan sang artis hingga mengambil langkah nekat dengan menegur Betrand Peto.

“Saya senang jika anak saya banyak dicintai dan disayang banyak orang, tapi nggak gini caranya ya bu hehehe. Terkadang orang bisa ingin melakukan sesuatu tanpa berpikir panjang, tanpa tahu sebenernya berakibat fatal buat mental anak kami,” terang Ruben Onsu.

“Saya bersyukur komunikasi anak saya ke kami sangat aktif jadi kami tahu bagaimana dia. Pesan saya ke anak saya jadi anak baik dan jadi diri sendiri dalam setiap langkahnya dan yg paling penting hidup pribadinya nggak boleh diatur orang lain. Hanya Tuhan yang tuntun jalannya,” tulis Ruben.

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.