Rumah Uci Sucita Kemalingan, Perhiasan Ratusan Juta Raib

Sharing is caring

Kejadian tidak menyenangkan baru dialami oleh penyanyi Uci Sucita. Rumah perempuan berusia 31 tahun ini dibobol maling pada hari Selasa (19/4/2022) hingga menyebabkan kerugian ratusan juta.

Peristiwa tersebut tidak terjadi pada malam hari, melainkan siang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sebenernya aku enggak nyangka banget di bulan Ramadhan aku dapat musibah, kemaren lagi syuting rumah aku kerampokan. Sebagian perhiasan aku, lumayan banget itu hilang,” kata Uci Sucita di Polres Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Saat kejadian, Uci Sucita sedang tidak berada di rumah karena tengah berada di lokasi syuting bersama asistennya. Uci Sucita merasa bingung rumahnya bisa dibobol maling. Sebab, di rumahnya ada satu asisten yang ditugaskan untuk menjaga rumah.

“Ada satu orang asisten menunggu di rumah,” kata Uci Sucita.

Barang-barang yang diambil hanya sejumlah perhiasan. Meski begitu, nominalnya tidak sedikit.

“Ada berlian, satu set kalung, liontin, gelang, anting. Ratusan juta lah lumayan,” katanya.

Kasus perampokan ini sangat disesali Uci Sucita. Apalagi, rumah tersebut baru ia tempati. Namun yang membuat Uci Sucita menyesal, ialah ia terlambat memasang CCTV di dalam rumah.

“Nah itu dia saya baru pindah rumah baru rencana pasang cctv minggu depan dan saya juga mau beli brankas. Dan itu tuh nyesel banget, kok bisa sih, telat gitu. Ya hilangnya baru kemaren. Bulan puasa Ini kok bisa ada modus itu,” jelas Uci Sucita.

Karena kasus ini telah merugikannya, Uci Sucita melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat ini pihak kepolisian tengah menelusuri kasus tersebut.

“Aku sudah ngobrol dengan pak polisi. Itu tuh jarang banget modus perempuan, biasanya ini laki-laki,” jelas Uci.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.