Rumahnya Hendak Dijual, Syahnaz Sadiqah Ingin Pindah ke Tempat yang Lebih Besar

Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, tengah menjual rumah mereka. Rumah tersebut dibanderol seharga Rp2,8 miliar.

Keduanya berbincang mengenai itu bersama Raffi Ahmad, kakak Syahnaz, dalam video berjudul RUMAH SYAHNAZ MAU DI JUAL MURAH BANGET!!! BELI JANGAN YAA yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

YouTube player

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, tengah bertandang ke rumah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Ia membuka perbincangan dengan memastikan apakah rumah adiknya benar tengah dijual.

“Iya, mau (dijual). Sudah banyak banget yang mau lihat. Murah lah, guys. A Raffi sajalah beli lah, guys, ya. Ini dijual dengan yang menempel di dinding,” ucap Syahnaz Sadiqah.

Ketika Raffi bertanya apakah harga rumah tersebut masih bisa ditawar, Syahnaz Sadiqah tak mengiyakan. Menurut pesinetron sekaligus presenter berusia 26 tahun itu, harganya sudah pas.

“Sebenarnya, kami jualnya Rp3 miliar. Cuma, karena lagi corona gini, orang lagi susah (dalam hal keuangan),” timpal Jeje Govinda.

Syahnaz lalu mengungkap bahwa ia berencana pindah ke rumah yang letaknya lebih dekat dengan kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residences. Ia juga memberi tahu alasan mengapa ingin pindah rumah.

“Biar lebih besar. Enggak lihat, ini sudah berantakan banget?” ujar Syahnaz kepada Raffi Ahmad.

Rumah yang akan dibelinya nanti, menurut Syahnaz, memiliki luas hampir 300 meter persegi dan ada halaman belakang cukup luas. Raffi pun bertanya berapa harga rumah yang akan dibeli adiknya itu.

“Harganya Rp6 miliar,” jawab Syahnaz santai.

Menutup perbincangan mengenai itu, Syahnaz berkisah bahwa sudah ada banyak orang yang berminat membeli rumahnya dan ingin datang langsung untuk menyurvei. Hanya saja, ia belum memperbolehkan demi menghindari kemungkinan tertular virus corona.

“Banyak banget (yang berminat). Ini saja, lagi pandemi kayak gini, sampai ada yang, ‘Enggak apa-apa, saya mau datang, tetap mau lihat.’ Lha, kitanya, kan, yang takut maksudnya. Merekanya, sih, sebenarnya mau-mau saja lihat. Cuma, kan, karena ada bayi, jadi ya sudah,” pungkas Syahnaz Sadiqah.

Instagram Syahnaz Sadiqah

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.