Rumahnya Tak Punya Toilet, Wika Salim Kisahkan Pilunya Masa Kecil

Nama Wika Salim belakangan makin populer. Sejak menemani Tukul Arwana menjadi co host dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta nasional, penyanyi dangdut ini ternyata pernah menjalani masa-masa kelam dalam hidupnya.

Wika beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di acara Okay Bos Jumat 30 Agustus 2019 yang dipandu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Dalam acara tersebut sambil berkaca-kaca, Wika mengungkapkan penyesalan terdalam dalam hidup terutama kepada kedua orang tuanya.

Ia bercerita dirinya berasal dari keluarga sederhana. Meski kini bisa dibilang sudah sukses namun Wika sempat pernah merasakan getir hidup semasa kecil.

“Terbiasa hidup apa adanya dan seadanya, tetap cukup aja gitu. Iya betul aku dulu rumah bapak bikin rumah sendiri, bapak tukang, sebelah rumah masih yang kebon gitu, dulu tingganya di Cibinong-Cimanggis, dulu belum punya TV, kalau mau nonton harus ke rumah tetangga,” ujarnya.

Karena sering numpang nonton Wika mendapat perlakuan tidak mengenakkan. “Karena sering numpang nonton sampe di tutup pintunya, kita lempeng aja, waktu masih kecil tapi kalau udah gede aduh sedih banget.”

Tak hanya itu, karena miskin WIka juga mengaku tidak memiliki toilet di rumahnya, karenanya ia harus berjalan kaki membawa ember.

“Rumah belum ada toilet, buang air lumayan jauh, harus bawa air dari rumah, naik turun jalanan rusak, sampai sana airnya tinggal dikit kalau jalan sudah nyampe 5-7 menitan,” ujarnya di acara tersebut.

Instagram Wika Salim

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.