[Rumpi Blusukan] Intip Perawatan Kulit Ratusan Juta ala Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Orang Tua Ayu Ting Ting

Sharing is caring

Demi perawatan kulit terbaik, orang tua Ayu Ting Ting dikabarkan pernah habiskan dana hingga puluhan juta untuk satu kali pertemuan.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak dikabarkan pernah habiskan dana puluhan juta demi perawatan kulit lantaran ingin memiliki kulit sehat seperti kulit bayi.

Tidak tanggung-tanggung, orang tua Ayu Ting Ting dikabarkan pernah habiskan dana hingga puluhan juta untuk sekali perawatan pada klinik kecantikan kulit ternama di wilayah Jakarta Barat.

Hal tersebut tentu berhubungan dengan pendapatan Ayu Ting Ting yang fantastis. Ia bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, sejajar dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik. Sekali tampil, Ayu Ting Ting bisa meraup bayaran 40 hingga 60 juta dalam semalam.

Belum lagi di dunia bisnis, Ayu ditengarai memiliki lini bisnis di bidang properti berupa persewaan villa di Kawasan Puncak, Bogor, kuliner hingga bisnis hiburan seperti karaoke. Bila dihitung secara kasar, jumlah kekayaan yang diraup Ayu Ting Ting per tahunnnya bisa mencapai 15 juta USD atau setara dengan Rp200 miliar!

Lalu seperti apa sih perawatan ratusan juta rupiah yang kerap dilakukan orang tua Ayu Ting Ting?

Bagaimana pula pandangan Umi Kalsum dan Ayah Rozak melihat kesuksesan Ayu dan juga ketika anaknya menjadi orang tua tunggal bagi Bilqis?

Saksikan selengkapnya di Rumpi Blusukan hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.