Ruri Sibuk Berkarir Solo, Personel Pilih Gandeng Charly van Houten Jadi New Repvblik

New Repvblik merupakan formasi baru dari Band Repvblik yang beranggotakan Lavy, Eii, Tyar, dan Charly van Houten. Ya, posisi Ruri sebagai vokalis kini digantikan oleh Charly, yang sudah pasti membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Mereka pun baru-baru ini telah merilis single berjudul Baby I Love You. Mencoba tetap produktif di masa pandemi meski jadwal off air berantakan, mereka bahkan sudah menggarap video klip di Bandung, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik indonesia,” ungkap Tyar.

“Buatku pribadi sih kesulitan pasti ada. Kesulitannya dalam artian apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda, tapi bagaimana kita membuat suatu karya yang baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama,” sambung Charly.

View this post on Instagram

Bismillah .. NEW REPVBLIK !!! Segera !!!!

A post shared by REPVBLIK OFFICIAL (@repvblik_ind) on

Absennya Ruri tentu saja jadi pertanyaan besar di benak Repvblikan, sapaan penggemar Repvblik. Saat ditanya hal tersebut, mereka mengatakan bahwa Ruri tidak secara resmi keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Ruri kini fokus dengan solo karirnya.

“Sekarang ini karena Ruri lagi sibuk bersolo karir, yah kenapa enggak kita berkolaborasi dengan Charly? Kita punya hubungan baik dan dia mau membantu kita soal project single lagu yang memang harus kita keluarkan. Sementara bentrok dengan jadwal solonya Ruri,” ungkap Ei.

Lavy juga menambahkan bahwa hubungan mereka dengan Ruri masih baik-baik saja.

“Yah, kalau soal hubungan dengan Ruri baik-baik aja gak ada masalah. Kita tetap bersilaturahmi. Toh ini hanya masalah kerjaan. Dengan tidak adanya Ruri di Repvblik pun kita tetap bersilaturahim dan tetap berkarya. Ruri dengan idealisnya sendiri,” lanjut Lavy.

Repvblik memiliki jumlah penggemar yang sangat banyak. Digantinya Ruri dengan Charly sedikit banyak pasti akan menimbulkan kontroversi. Charly pun menanggapinya dengan bijak.

“Kalau buat aku sih menanggapinya kita ‘kan musisi dan harus tetap berkarya dan memang Ruri lagi fokus di solonya. Intinya kita ingin menyuguhkan yang terbaik dari New Repvblik untuk penikmat musik,” kata Charly.

“Dan ini bisa jadi sesuatu yang dahsyat karena bersatunya kedua fans dari band yang besar bisa menjadi satu kata Setia Bersama Repvblik,” pungkas Charly yang diamini oleh Tyar, Eii Dan Lavy.

Instagram New Repvblik

(disadur dari musik.kapanlagi.com/kpl, mhr)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.