Ryana Dea cemburu dengan bentuk tubuh Titi kamal dan Sandra dewi, kenapa?

Ryana Dea Maharani atau yang dikenal dengan Ryana Dea, lahir di Bengkulu, pada 7 Desember 1989. Ryana merupakan alumni fakultas ilmu komunikasi di universitas terkemuka di Jakarta Pusat. Ryana Dea memulai karir sebagai finalis cover girl majalah pada tahun 2005. Namanya mulai dikenal saat ia membintangi sebuah film pada tahun 2008. Bicara soal karir, Ryana adalah model, presenter, bintang iklan, pemain ftv, sinetron hingga film layar lebar.
Mengenai asmara, Ryana Dea dengan Puadin Redi dahulu tidak saling kenal meskipun satu lokasi syuting. Ryana Dea dan puadin sempat dijodoh-jodohkan oleh Dhini Aminarti dan Shireen Sungkar. Tidak lama kemudian di pertengahan tahun 2014 Ryana Dea dan Puadin berpacaran hingga akhirnya setelah menginjak satu setengah tahun keduanya memutuskan untuk menikah pada 16 Oktober 2016 lalu.
setelah menjalani 7 bulan pernikahan, Ryana pun hamil. Kabar bahagia ini disambut baik oleh keluarga dan para sahabatnya.
Lantas benarkah Ryana saat ini tak mau lama-lama ditinggal pergi Puadin Redi bekerja? dan benarkah Ryana iri melihat bentuk badan Titi Kamal dan Sandra Dewi yang tidak menggendut di masa kehamilan?. saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment