SAAT MASIH SUSAH ELLY SUGIGI PERNAH MENGALAMI DUA KEJADIAN HOROR

Saya Elly Sugigi pemilik agency alay-alay indonesia. Jadi saya punya cerita serem nih, ini real kenyataan. Waktu itu saya abis pulang syuting, selesai pas mau maghrib. Saya pulang ke rumah. Nyampelah deket rumah ada tukang empek-empek, saya bilang dong ke tukang empek-empek, “Kok maghrib-maghrib masih jualan?”. “iya sebentar, Mba, tanggung”. Yaudah terus saya jalan masuk rumah.

 

Sambil jalan masuk rumah, saya nengok ke belakang kan, ngeliat si abang empek-empek yang jualan di depan rumah saya, di situ ada anak cewek pakaian putih-putih lagi beli empek-empek. Saya masuk rumah. Bersih-bersih, ganti pakaian, sholat. Terus saya nonton TV. Lagi nonton TV, diketuk pintu rumah saya. Saya buka pintu. Eh ternyata itu si tukang empek-empek. Dia nyariin anak cewek tadi yang mesen empek-empek. Saya sih ngira itu si Anggi, anak tetangga saya. Yaudah saya kasih tau rumahnya. Si tukang empek-empek ke rumah Anggi. Saya masuk ke dalem rumah saya. Saya ambil koran, karena di dalem rumah gerah, saya keluar, duduk di teras.

 

Saya lagi baca koran di teras, terus dateng lagi tuh si tukang empek-empek. Dia bilang bukan si Anggi yang mesen empek-empek. Terus katanya dia juga udah nanya ke rumah-rumah siapa anak yang mesen empek-empek, dan gak ada satu pun dari rumah yang dia tanya itu yang mesen empek-empek. Datenglah tetangga dia nanya, karena ngeliat dari jauh kita kebingungan dia dateng. Yaudah terus saya kasih tau, “Ini tukang empek-empek nyari anak cewek mesen empek-empek, tapi gak ketemu”. Terus tetangga saya bilang, “anak ceweknya make pakaian putih-putih gak?”. Saya sama tukang empek-empek bilang, “iya betul”. Terus tetangga saya cerita, kalo dia tadi liat pas jalan ke warung papasan sama anak cewek pakaian putih-putih, nah pas anak cewek itu udah ngelewatin dia, dia nengok ke belakang, si anak cewek itu gak ada. Gitu kata tetangga saya. Saya sih mikirnya memang bener kali ya, baiknya maghrib itu di dalem rumah atau ruangan aja, berhenti dulu aktifitasnya, sholat. Kalo maghrib banyak hantu yang nongol.

 

 

Nah kalo cerita yang ini, bener-bener saya yang ngalamin langsung. Jadi waktu saya sedang hamil empat bulan. Saya pergi ke tempat rekan kerja saya. Saya pulang kemaleman, sekitar jam 12 malem. Waktu itu saya masih ngekos, kosan itu seram sekali. Dan kosan itu bekas meninggalnya ibu-ibu yang sedang hamil, belum melahirkan tapi udah hamil. Nah kenapa saya berani tinggal di kosan itu, karena murah.

 

Saya nyampe rumah, terus mandi. Nunggu suami pulang. Gak lama dateng tetangga bawain makanan. Terus ngobrol-ngobrol sebentar, dia bilang “kamu tidur, jangan begadang. Kan lagi hamil, eh tau gak makhluk ghoib tuh seneng banget sama cewek hamil, soalnya wangi. Yaudah aku pulang ya. Kamu jangan begadang”. Saya bilang, “iya aku mau nunggu suami pulang”. “yaudah tunggu aja sambil tiduran”, kata dia. Tetangga saya pulang ke rumahnya, aku masuk kamar. Terus tiduran kan. Saya merem, udah mulai ngantuk, saya balik badan, pas balik badan, samar-samar saya liat ada orang di sebelah saya lagi tiduran juga, saya mikirnya itu suami saya. Eh pas saya buka mata ternyata itu genderuwo. Saya teriak, terus lari keluar rumah saya, ke tetangga saya yang tadi. Saya nginep di situ. Jadi semenjak saat itu, saat gak berani pulang malem dan tidur sendiri

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *