Sabet Runner Up 3 dalam Miss Grand International di Bangkok, Aurra Kharishma Cantik Banget Sampai Bikin Ivan Gunawan Heboh

Aurra Kharishma, wanita kelahiran Majalengka, 27 November 1999 ini pada 27 Maret kemarin mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International di Bangkok melawan 62 kontestan dan pulang sebagai runner up 3.

Sejak usia 12 tahun, wanita yang memiliki tinggi 181 cm ini mengikuti ajang model dan kecantikan seperti World Top Model 2019, bahkan beberapa lawannya adalah kontestan Miss Universe seperti Aniporn Chalermburanawong, Bunga Jelita dan Pinar Tartan.

Pada helatan Miss Grand International yang dimenangkan Abbena Appiah kemarin, banyak hal menarik. Salah satunya Ivan Gunawan, selaku director Miss Grand Indonesia 2020 memposting video reaksinya menonton Aurra tengah swimsuit catwalk hingga dikomentari netizen mengalahkan emak-emak.

@igun31

Nah sekarang gue bisa ngerasain Gimana kalo emak emAk lagi nontonin anak nya lomba 😄😄😄😄🙏🙏🙏🙏

♬ original sound – Ivan gunawan

Meme runner up 1, Samantha Bernardo dari Filipina juga viral saat dirinya dan Abbena menunggu pengumuman pemenang yang saking senangnya tidak sengaja memukul tangan Abbena.

Apa yang selanjutnya akan dilakukan Aurra Kharishma setelah meraih prestasi di Miss Grand International? Pengalaman menarik apa yang ia dapatkan dalam ajang tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Aurra Kharishma

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.