Sacha Stevenson, Vloger Komedi Asal Kanada Komentari Bahasa Inggris Selebriti Indonesia

Sharing is caring

Sacha Stevenson adalah comedian asal Kanada 21 Januari 1982, yang kini telah menetap dan menikah dengan pria Indonesia bernama Angga Prasetya. Dari pernikahannya dengan Angga, Sacha dikarunia seorang anak perempuan yang akrab disapa Baby Zee. Sebelum menetap di Indonesia, Sacha menghabiskan hidupnya di kanada dan telah berkeliling dunia hampir ke 20 negara karena mengikuti pekerjaan sang Ibu. Sacha pertama kali menginjakan kaki di Jakarta tahun 2002 dengan rencana awal hanya tinggal setahun. Sempat menjalani kehidupan yang sulit di Jakarta karena harus mengontrak tempat sempit hingga makan seadaanya. Sacha akhirnya mulai masuk TV dan dikenal sebagai Bule nyasar di program Wara-wiri bersama Komeng dan Adul di tahun 2011.

Selain itu, Sacha juga aktif menjadi vlogger Youtube yang membuat konten video sketsa komedi yang menceritakan Indonesia melalui perspektif orang asing. Salah satunya adalah Tema video “How To Act Indonesian”, hingga Sketsa mengomentari English selebriti Indonesia. Terhitung Sacha sudah mengomentari Syahrini, Dian Sastro, Hotman Paris, Vicky prasetyo, Agnez Mo, Cinta Laura hingga Prilly latuconsina.

Salah satu video Sacha sempat menggegerkan public, ketika ia berkomentar mengenai statement teman-teman Rina Nose tentang pro kontra Rina melepas hijab. Sacha mengungkapkan, salah satu diantara teman Rina yang di Interview itu pernah melakukan sexual harassment terhadap suaminya. Namun ia tidak ingin mengungkap siapa sosok tersebut.?

Seperti apa pengalaman Sacha yang sudah hampir 18 tahun tinggal di Indonesia.? Sudah seberapa Indonesiakah Sacha.? Benarkah sebelum dikenal sekarang, Sacha dikenal sebagai Bule Judes.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.