Sadis, Begini Sindiran Pedas Barbie Kumalasari Pada Keponakan Dewi Perssik

Belum usai perseteruannya dengan sang tante, Dewi Perssik, penyanyi pendatang baru Rosa Meldianti atau Meldi, sudah membuat kesal Barbie Kumalasari.

Kekesalan Kumalasari bermula saat di ajang penghargaan sebuah acara infotainmen, Meldi dianggap tak punya rasa hormat terhadap artis senior.

Kala itu, Kumalasari awalnya hendak berfoto bersama aktor Anwar Fuadi, namun kemudian beberapa artis lain bergabung, termasuk Meldi dan ibundanya yang dirasa Kumalasari tak dikenalnya.

“Minimal hargai orang, lah. Sehabis foto ada basa basi!” ungkap Kumalasari kesal.

“Awalnya aku curhat ke Depe (Dewi Perssik) keesokan malamnya. Depe ketawa-ketawa, dan bilang ‘kamu baru tahu dia (Meldi) seperti itu?’ Aku ngga minta dihargai kayak apa, ngangguk aja cukup. Cuma suara aku keburu ada di akun gosip…” demikian penjelasan Kumalasari.

Dengan nada menyindir, Kumalasari menyebutkan bahwa dirinya justru banyak diminta berfoto bersama, karena dirinya selama ini bisa menjalin hubungan baik dengan siapa saja.

“Intinya dia (Meldi) mentel sana mentel sini karena ngga ada yang ngajak dia foto!” pungkas Kumalasari, masih dengan nada kesal.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *