Sah! Hasil Putusan Sidang Hak Asuh Gala Sky Andriansyah Jatuh Ke Tangan Keluarga Haji Faisal

Sharing is caring

Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah terhadap Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, terkait hak perwalian Gala Sky Andriansyah, sang cucu, pada 13 April 2022. Dengan demikian Haji Faisal dinyatakan sebagai wali Gala yang sah. Dalam persidangan tersebut Doddy memilih tidak datang dan menyerahkannya kepada kuasa hukum. Ia juga berencana berunding bersama keluarga besar apakah akan mengajukan banding atau tidak.

Segenap keluarga Haji Faisal seperti Dewi Zuhriati, sang istri, Franz, Fadly dan Fuji hadir dalam persidangan. Keluarga Faisal melalui instagram storynya mengucapkan syukur atas hasil keputusan. Fuji sebagai tante dari Gala memposting momen bersama Gala sejak kecil dengan caption “Anakku”.

Usai persidangan keluarga Haji Faisal ziarah ke makam Vanessa dan Bibi, yang meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu karena kecelakaan maut yang terjadi di tol Jombang. keluarga Haji Faisal juga terlihat mengadakan santunan anak yatim yang diwakili oleh Gala. Sebelumnya, pada pagi harinya mereka tengah sibuk menyiapkan pindah ke rumah baru hasil donasi untuk gala.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.