Sah! Status Kiki Amalia Kini Berubah Menjadi Istri Agung dengan Mahar Logam Mulia 50 gram

Sharing is caring

Akhirnya Kiki Amalia melepas status janda selama 10 tahun lamanya dengan menerima pinangan dari Agung, sang penggemar setianya. Prosesi akad nikah Kiki dan Agung berlangsung di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Akad nikah dibalut dengan adat Sunda ketika hendak menjemput Agung beserta rombongan keluarga menuju ruang akad nikah. Sesampainya di ruangan, perwakilan keluarga Agung menyampaikan niat untuk menikahkan anak mereka. 

Hingga kemudian disambut oleh pihak keluarga Kiki sampi akhirnya tiba waktu Kiki Memohon izin kepada sang ibu dan kakak tercinta. 

“Mama dan abang yang Kiki hormati dan sayang, hari ini akan dilangsungkan pernikahan Kiki. Kiki ingin mengucap terima kasih pada mama yang sudah membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk Kiki,” tutur Kiki Amalia seraya terisak.

Diketahui, mas kawin pernikahan Kiki dan Agung adalah Logam Mulia 50 gram dan seperangkat alat sholat. Hal ini disebutkan Agung ketika akad dimulai. 

Hubungan asmara Kiki dan Agung memang terbilang singkat, namun hanya dalam hitungan bulan saja Kiki luluh dan melepas trauma pernikahan sebelumnya. 

Agung Nugraha sebelumnya sempat mengaku menunggu Kiki Amalia menjadi janda dari suami terdahulunya, Markus Haris Maulana. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *