Salah Lirik Malah Jadi Kocak, GTLOSIAR Ditantang Nyanyi Lagu Anak-anak

Laman media sosial tengah dihebohkan dengan aksi kocak berbagai video parodi empat bocah perempuan asal Gorontalo. Mereka adalah Sakinah, Salsabila, Cahaya dan Naria yang menamakan dirinya GTLOSIAR.

Dalam video yang beredar dan menjadi perbincangan publik, salah satunya ketika mereka memperebutkan sosok Betrand Peto, putra Ruben Onsu sebagai suami mereka.

Meski kerap membuat konten video bareng, rupanya mereka berbeda tingkatan kelas sekolahnya. Salsabila yang tertua duduk di bangku X SMP. Naria dan Cahaya sama-sama kelas IV SD. Sedangkan Sakinah duduk di bangku VI SD.

Meski masih sangat muda, keempatnya cukup luwes dalam berakting meski tidak pernah berlatih secara formal.

Masing-masing dari mereka juga mempunyai spesialisasi perannya sendiri, bahkan hingga menjadi julukan. Salsabila yang biasa dipanggil ‘pelakor’; Cahaya yang mendapat julukan ‘putri nangis’; Naria biasa dipanggil ‘ular phyton’ atau ‘janda’; dan terakhir Sakinah yang biasa dipanggil ‘genderuwo’ atau ‘putri duyung’.

Di usia yang masih belia, tentu kreatifitas serta bakat mereka beradu akting diharapkan dapat berkembang ke depannya. Namun seperti apa ketika personel GTLOSIAR mendapat challenge ‘menyanyikan lagu anak-anak’ dari tim LIONTIVI?

Berawal dari lagu ‘Pelangi’, mereka kompak bernyanyi bersama; kecuali Salsabila yang menunjukkan raut muka kebingungan, nampak tidak hafal dengan lagu tersebut.

Kekocakan terjadi kala mereka diminta menyanyikan lagu ‘Lihat Kebunku’. Di baris pertama liriknya, mereka menyanyikan dengan lancar.

“Lihat kebunku penuh dengan bunga. Ada yang hitam…” sontak mereka berhenti bernyanyi sembari tertawa bersama.

“Masa’ ada yang hitam, sih!?” ucap Salsabila sambil tertawa.

YouTube player

Sebagai penutup, ketika ditanya cita-cita ketika dewasa nanti, keempatnya kompak menjawab menjadi artis.

Wah, semoga dapat terwujud dan selalu kreatif ya adik-adik GTLOSIAR!

Instagram GTLOSIAR

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.