Salah Satu Kontennya Berhasil Ditonton hingga Hampir 40 Juta Views, Seperti Apa Kekompakan Daddy and Yaya?

Sharing is caring

Mazaya Amania Nalapraya atau Yaya, anak berusia 4 tahun ini, 1 Agustus lalu viral di TikTok ketika membuat video sketsa jadi pelayan restoran yang melayani papanya, Rama Marzuki Nalapraya; Direct Commercial TV and Editor berusia 44 tahun yang berperan sebagai customer dengan nada bicara tinggi, lalu membuat Yaya kaget dan spontan bicara “pelan-pelan loh pak… saya kaget loh pak” dan disebut netizen lucu hingga ditonton lebih dari 39 juta kali!

@daddynyaya

#masyaallah #comedyweek #youtubercilik #mazayaamania #mazaya #dagelan #kocak #lucu #lucu_ngakak #bapakdananak #bapakanak

♬ original sound – Daddy n Yaya

Bungsu dari empat bersaudara yang sudah menerima banyak endorse sejak viral ini aktif membuat konten di TikTok bersama sang papa sejak Januari 2021 hingga mempunyai followers lebih dari 479 ribu dan aktif di Youtube sejak berusia 2 tahun dengan konten review makanan, belanja mainan dan tutorial make up; hingga subscribernya mencapai 5,51 ribu!

Benarkah Yaya mengidolakan Rafathar dan ingin collab namun belum di-notice? Dan benarkah papanya berambisi menjadikan anak-anaknya sebagai kreator konten? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Yaya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *