Salah Satu Pengacara Mundur dan Barbie Kumalasari Meminta Maaf, Seperti Apa Kelanjutan Kasusnya?

Setelah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq dengan pasal UU ITE, kini Galih menjadi tersangka.

Kamis kemarin pukul 3 dini hari, Galih dijemput oleh pihak kepolisian di sebuah hotel dan resmi ditahan setelah 1 x 24 jam pemeriksaan. Menurut humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, motif Galih Ginanjar menyebutkan ‘ikan asin’ adalah untuk mempermalukan mantan istrinya.

Di hari yang sama, Acong Latif, salah satu tim kuasa hukumnya, memilih untuk mengundurkan diri karena perbedaan pendapat dan strategi di dalam tim yang mendominasi. Setelah mendekam di rutan Polda Metro Jaya, Barbie Kumalasari, mewakili suaminya meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq. Ia juga berharap agar Fairuz mau menyelesaikan masalah ini secara damai.

Benarkah Acong mengundurkan diri setelah menerima bayaran 200 juta rupiah dari Barbie Kumalasari? Seperti apa tanggapan Rihat sebagai kuasa hukum Galih Ginanjar ketika Barbie Kumalasari meminta maaf? Apakah ini berarti Galih Ginanjar telah mengakui kesalahannya setelah sebelumnya tidak takut untuk dilaporkan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Galih Ginanjar | Barbie Kumalasari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.