Saling Berbalas Komentar di Instagram, Baim Wong Belum Bisa Move On dari Vebby Palwinta?

Sharing is caring

Muhammad Ibrahim atau lebih dikenal dengan Baim Wong, lahir di Jakarta 27 April 1981. Baim memulai kariernya sebagai pemain sinetron pada tahun 2001. Namanya semakin melejit ketika membintangi sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali tahun 2005. Taka hanya sinetron, pria 39 tahun ini juga menjajal akting ke film layar lebar berjudul “Dilema”, dari situ Ia mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesia Movie Award pada 2012 lalu. Di tahun 2018 ini, Baim Wong kembali membintangi layar lebar dan beradu akting dengan Wendy Wilson dan Diah Permata Sari dalam Film yang berjudul “Titisan Setan”. Film yang bergenre horor garapan Agusti Tanjung ini menceritakan kejadian satu hari pengalaman penuh menegangkan yang dialami oleh Baim, Diah dan Wendy. Baim kabarnya memainkan karakter psikopat di film ini.

Baim yang sudah dikabarkan putus dari Vebby Palwinta kembali mencuri perhatian Netizen ketika dirinya membalas komentar Vebby dengan menulis: “ kemana aja? Kok gak kangen sih sama aku… yang akhirnya dibalas Vebby: “aku ga kemana mana, kangennya sama Scotty Bim.

Sudahkah Baim move on dari Vebby Palwinta? Apa tanggapan Baim mengenai penampilan baru Vebby yang kini mantap berhijab? Seperti apa keseruan Syuting Film titisan setan? Apa yang membat Baim Wong tidak memperdulikan jumlah penonton Titisan Setan? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Baim Wong @baimwong

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.