Saling Mengagumi Pribadi Satu Sama Lain, Rizky Febian dan Marion Jola Bantah Soal Asmara

Rizky Febian kembali dengan lagu bertajuk Tak Ingin Pisah Lagi. Pria yang biasa disapa Iky ini berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola (Lala). 

Video klip yang telah tayang di YouTube sejak 17 Mei 2019 lalu itu telah disaksikan lebih dari 13 juta kali dan mendapat sorotan dari sejumlah warganet.

“Ya, lagunya Tak Ingin Pisah Lagi, Alhamdulillah direspons banget sama masyarakat dengan baik. Kita minta support-nya dan jangan lupa dengerin lagunya,” ujar Iky saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Juli 2019.

Baik Iky maupun Lala mengatakan tak menghadapi kesulitan berarti dalam membawakan lagu ini, lantaran, mereka memang sudah lama saling kenal. Keduanya mengaku saling kagum dan senang akhirnya bisa duet bareng.

“Kagum sama Iky (Rizky) akhirnya kesampaian duet, aku senang duet dengan idola nomor 1 para remaja, cie enggak ya, kagum aja sama musiknya. Setelah kenal orangnya baik, jail, dan suka bikin lagu sendiri jadinya aku respect deh,” kata Lala.

Iky pun demikian. Dia mengakui mengagumi sosok Lala.

“Waktu aku jadi juri ajang pencarian bakat anak-anak, banyak adik-adik yang nyanyiin lagu Lala, akhirnya panitia datangin Lala untuk jadi bintang tamu acara itu. Itu kali pertama ketemu dia dan aku nervous,” ungkap Iky.

Mereka berdua kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Tetapi baik Lala maupun Iky membantah ada asmara di antara mereka, sebab masing-masing telah memiliki pasangan.

“Loh kita itu sama-sama udah punya pacar, toh ini lebih ke profesionalan kita. Ya bagus kalau mereka iri berarti chemistry kita berhasil,” kata Iky.

“Iya kita tuh lebih ke apa, bro-sis (brother and sister) gitu sih,” sambung Lala.

Instagram Rizky Febian | Marion Jola

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.