Saling Pamer Deposito Hingga Tabungan, Puput Carolina Tuding ATM Nikita Mirzani Palsu

Puput Carolina, chef kelahiran Medan, 21 November 1989, namanya dikenal karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang tak kunjung usai.

Awal perseteruan Puput dan Nikita lewat postingan grup WhatsApp yang membicarakan Nikita, berujung tudingan Nikita yang menyebut Puput pemakai narkotika. Tak terima akan hal itu, Desember 2018 Puput melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik.

Perseteruan keduanya kembali memanas saat keduanya mem-posting deposito dan uang tabungannya masing-masing. Nikita memamerkan uang tabungannya senilai 5 miliar dengan nomor rekening yang di tutup-tutupi dan dibalas Puput dengan mengunggah tabungannya senilai 700 juta atas nama dirinya.

Kemarin Nikita pun membuktikan dengan mengambil uang 500 ribu di tiga ATM yang berbeda. ATM pertama memiliki saldo 3 miliar, kedua 700 Juta, terakhir 5 miliar. Namun ATM itu dituding Puput bukanlah milik Nikita melainkan milik Fitri Salhuteru. Puput membuktikan juga dari video Nikita ada keganjalan saat Nikita menarik uang 500 ribu di rekening 5 miliar, saldo yang ada di atm tersebut masih memperlihatkan nominal yang sama.

Mengapa Puput yakin jika ATM yang kemarin dipamerkan Nikita adalah milik Fitri Salhuteru? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore!

 

Instagram Puput Carolina

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *