Saling Rangkulan Saat Menuju Sidang Hingga Pipi Olla Ramlan Dicium Aufar

Sharing is caring

Olla Ramlan, artis berusia 42 tahun ini, 23 Maret lalu menggugat cerai dan hak asuh anak kepada Aufar Hutapea, setelah 9 tahun menikah dan dikaruniai 2 anak. Dalam sidang perdana pada 4 April 2022 yang beragendakan mediasi, Olla dan Aufar terlihat memasuki ruang sidang sambil bergandengan dan saling rangkul, bahkan Aufar mencium pipi Olla. Sebelumnya, Olla sempat  membantah isu keretakan rumah tangganya, namun kedapatan menghapus nama Aufar dari nama akun instagramnya, dan diduga saling sindir.

Sebelum beredar berita perceraian tersebut, selebgram Citra Andy yang mengaku sebagai teman Aufar, melaporkan teman Aufar yang lainnya atas dugaan pelecehan dan penganiayaan, menjadikan Aufar sebagai saksi, dan menyebut Aufar diam saja saat kejadian. Namun, Aufar membantah dan melaporkan Citra atas dugaan pencemaran nama baik. Kini, Citra telah mencabut laporannya.

Apa arti perilaku mesra yang ditunjukan Olla dan Aufar saat sidang mediasi? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (11/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.