Saling Sindir di Medsos, Seperti Apa Perseteruan Istri Daus Mini dengan Sang Mantan Istri, Yunita Lestari?

Sharing is caring

Yunita Lestari, namanya mulai dikenal ketika ia dinikahi oleh Daus Mini, 17 Juli 2011. Dari pernikahannya tersbut, keduanya dikaruniai anak yang bernama Ivander Haykal Firdaus atau akrab disapa Ichal yang berusia 7 tahun.

Keduanya resmi bercerai tahun 2014 karena kabar perselingkuhan Daus Mini. Setelah bercerai, Yunita sempat dekat dengan pria bule. Namun saat kabar kedekatannya merebak, seorang wanita angkat bicara bahwa bule yang selama ini dekat dengan Yunita adalah suaminya. Akhirnya Yunita menikah dengan Haney Ariska Febrianto, drummer sebuah band indie di tahun 2016 dan memiliki anak yang bernama Abyan Ravindra Kiano.

Baru-baru ini, Yunita dikabarkan berseteru dengan istri Daus Mini, Shelvi Hana Wijaya melalui postingan Instastory-nya. Yunita me-mention nama Shelvi dan menuliskan jika ingin menyindir jangan di belakang melainkan langsung ke orangnya.

Kekesalan Yunita ini bermula saat disindir alay ketika mengisi acara televisi. Melalui postingan video Instastory-nya juga, Yunita mengatakan Daus menudingnya menghasut Ichal untuk meminta handphone baru ke Daus.

Seperti apa cerita perseteruan antara Yunita dan Shelvi? Benarkah kejadian ini sudah sering terjadi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Yunita Lestari

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.