Saling Tuding Telantarkan Anak, Bagaimana Klarifikasi Pihak Sajad Ukra Terhadap Pernyataan Nikita Mirzani?

Kasus pelaporan Sajad Ukra kepada mantan istrinya, Nikita Mirzani atas dugaan penelantaran anak kembali berlanjut. 23 Agustus 2019, melalui kuasa hukumnya, Elza Syarif didampingi Kak Seto, melakukan konferensi pers menanggapi pernyataan Nikita mengenai Sajad yang tidak pernah memberikan uang untuk anaknya, menghilang selama 2 tahun, dan tidak pernah melarang Sajad menemui Azka.

Elza menyatakan, Sajad rutin mentransfer 6 juta rupiah dari Nikita hamil sampai saat ini, menegaskan bahwa Sajad baru satu kali bertemu dengan anaknya atas bantuan saudara Niki, saat Niki dipenjara pada 2015.

Sajad juga tidak pernah menghilang, tetapi Niki lah yang melarang Sajad bertemu dan selalu meminta uang jika ingin bertemu Azka. Setelah prescon ini, Nikita menulis di instastory mengatakan kepada Elza untuk tidak berbohong mengenai kejadian sebenarnya.

Sebelumnya, Sajad pernah melaporkan Nikita atas diskiriminasi anak di tahun 2016 namun dilaporkan balik oleh Nikita atas penelantaran anak tahun 2018.

Bagaimana klarifikasi tim kuasa hukum Sajad Ukra? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.