Salting Ketemu Teuku Rassya, Vicky Prasetyo Pernah Coba Dekati Tamara Bleszynski

Presenter Vicky Prasetyo ternyata pernah berusaha mendekati Tamara Bleszynski. Mantan suami Angel Lelga itu bahkan diketahui pernah beberapa kali mengirimkan pesan singkat di Instagram Tamara Bleszynski. Namun sayang, usaha Vicky Prasetyo tidak berhasil.

Fakta itu terungkap saat Teuku Rassya menjadi bintang tamu Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

“Lihat si Vicky berapa kali nge-DM mamanya,” ceplos Raffi Ahmad di hadapan Teuku Rassya dalam tayangan yang dilansir di YouTube.

Teuku Rassya pun hampir tak percaya dengan ulah pria yang berkali-kali berurusan dengan hukum itu. “Ini beneran?” kata Rassya.

“Benaran, ini pertama kali tanggal 7 Februari, ‘Selamat malam mbak, salam kenal dan silaturahmi,” sahut Raffi Ahmad.

“Sayangnya enggak dibalas, enggak digubris. Mbak Tamara, kalau Mbak Tamara Bleszynski nonton, lihatlah Vicky Prasetyo nge-DM hari ini,” celetuk Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu juga membacakan isi pesan yang ditulis Vicky Prasetyo untuk pemain film Air Terjun Pengantin itu.

“Ini lihat, ‘Good nite. Are you busy today? I hope you always health and happy everytime.’ Ini beneran ya, ini bukan settingan. Lihat, Tamara Bleszynski-nya dicentang,” lanjut Raffi.

Vicky Prasetyo pun tak bisa menahan rasa malunya. Dia mengaku hanya ingin menjalin silaturahmi dengan mantan istri Mike Lewis itu.

Instagram Vicky Prasetyo

(disadur dari jpnn.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.