Sama-Sama Jomblo, Para Fans Harapkan Marcell Darwin dan Yuki Kato Pacaran

Marcel Darwin, aktor berdarah Makasar-Jerman kelahiran Jakarta 5 Agustus 1990 ini, mengawali karier sejak tahun 2006. Namanya dikenal ketika berakting sebagai cowok kalem di Sinetron Alisha pada tahun 2007, Tak hanya itu Marcel juga telah membintangi beberapa judul FTV, dan film.

Bicara soal asmara,di tahun 2007 Marcel pernah menjalin hubungan dengan artis Cinta laura, namun hubungan keduanya hanya bertahan 9 bulan saja. Kemudian Marcel kembali menjalin hubungan dengan artis Michelle Ziudith selama 4 tahun, namun sayang kandas pada tahun 2016 , dikabarkan karena adanya pihak ketiga.

2 tahun Marcel berstatus jomblo, kini dirinya dikabarkan sedang dekat dengan artis Yuki Kato. Kabar kedekatan keduanya terjalin karena dipasangkan dalam Film “Nikah Yuk”, sehingga kerap di jodoh-jodohkan oleh netizen, mengingat keduanya sama-sama masih belum punya pasangan. Tak hanya itu, salah satu akun gosip pernah memposting foto keduanya kepergok sedang makan di warung tenda. Melalui film yang dibintangi oleh Marcel ini, membuat dirinya mengaku untuk mencari wanita sebagai pasangan hidup, mengingat sang ibu juga sudah menyuruhnya untuk menikah.

Seperti apa sebenernya hubungan Marcel dengan Yuki Kato?. Benarkah Marcel sering di jodoh-jodohkan oleh wanita pilihan sang ibu?. Dan apa alasan Marcel mengidolakan Jerman di Piala Dunia 2018 ini?.Saksikan Kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Marcell Darwin @marcelldarwi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.