Sama-sama Tegar Lihat Mantan Pacar Menikah, Lesty Kejora dan Rizky Billar Bikin Baper Netizen

Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut memiliki nasib yang sama: ditinggal nikah oleh mantan pacar. Keduanya pun dijodoh-jodohkan untuk menikah setelah tampil bersama di acara One Man Show, Indosiar.

Di acara talk show yang dipandu Tukul Arwana itu, Lesty sempat menggoda Rizky Billar ingin langsung jadi istri dari pada bersahabat yang dianggap malah tidak akan jadi.

“Mau jadi teman atau mau menjadi sahabat aku aja?” tanya Rizky Billar kepada Lesty.

Menjawab pertanyaan Rizky Billar, Lesty Kejora justru mengeluarkan ucapan yang menggoda.

“Kalau jadi sahabat, nanti enggak jadi. Istri aja,” jawab Lesty Kejora tertawa dan membuat Rizky Billar ikut tertawa sekaligus salah tingkah.

Adegan yang terekam dalam video itu pun viral dan membuat penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar terbawa perasaan atau baper.

YouTube player

Rizky diketahui dekat dengan Dinda Hauw bahkan dikabarkan sempat foto prewedding. Namun, Dinda menikah dengan Rey Mbayang melalui proses ta’aruf. Rizky Billar hadir sebagai tamu undangan, bahkan foto bersama dua mempelai.

“Ya beginilah hidup,kalau enggak bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Ha ha becanda ya..,” ungkap Rizky Billar mengunggah foto bersama pengantin, Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Instagram.

Sedangkan Lesty Kejora juga bernasib sama. Sang mantan, Rizki DA menikah secara ta’aruf dengan Nadya Mustika. Lesty dan Rizki DA sudah 4 tahun berpacaran.

Di pernikahan Rizki dan Nadya, Lesty Kejora datang bersama keluarganya. Kedatangan Lesty Kejora dipuji sebagai salah satu mantan yang tegar.

“Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah aammiinn,” doa Lesty kejora untuk Rizki DA dan Nadya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dianggap memiliki kebesaran hati, tegar melihat mantan pacar menikah.

Instagram Rizky Billar | Lesty Kejora

(disadur dari tabloidbintang.com/Supriyanto)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.