Sandy Tumiwa Ditahan, Istri Siri Bertekad untuk Setia

Sandy Tumiwa tengah mendekam di balik jeruji besi Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Ia ditahan setelah kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,23 gram dalam penangkapan oleh unit Narkoba Polsek Menteng pada 1 Maret lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Istri siri Sandy, Vivi Paris, mengaku tak menyangka lelaki berusia 37 tahun tersebut mengonsumsi narkoba. Dalam keseharian, menurut Vivi, suaminya tak pernah bergelagat aneh.

“Kagetlah. Selama aku sama Sandy, menjadi istrinya, sehari-hari sama dia, enggak ada yang aneh. Kehidupannya dia normal, kok, wajar saja. Dia kegiatannya shooting dan 24 jam aku temenin,” beber Vivi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

“Enggak ada (perilaku) aneh dan sakau. Dia shooting, pulang, capek, dan minta dipijat. Jadi, enggak ada yang mencurigakan,” tambahnya.

Padahal, dalam pengakuannya kepada penyidik kepolisian, Sandy Tumiwa mengatakan telah mengonsumsi sabu selama setahun belakangan. Terkait itu, Vivi bersikukuh tak tahu kapan dan di mana suaminya menggunakan obat-obatan terlarang itu.

“Nah, itu (kapan Sandy mengonsumsi sabu) aku enggak tahu. Enggak tahu kalau dia lagi ke kamar mandi. Enggak mungkin juga aku ikutin dia terus,” ucapnya.

Vivi tentu merasa dibohongi oleh Sandy. Meski demikian, ia bertekad untuk terus bertahan dan setia menemani mantan suami Tessa Kaunang tersebut.

“Iya, aku akan terus menemani dia sampai direhabilitasi, ya, ke depannya berubah, dan nanti keluar menjadi sosok yang lebih baik,” ujar Vivi.

Lagi pula, Vivi meyakini Sandy memiliki pribadi yang baik. Ia menduga suaminya hanya salah pergaulan.

“Mungkin ini karena dipengaruhi. Sandy baik, kok. Aku jalani rumah tangga adem-adem saja selama 9 bulan, enggak ada yang aneh, sih,” tandas istri siri Sandy Tumiwa itu.

Instagram Sandy Tumiwa

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.