Sang Ayah Diminta Untuk Cari Pengganti Baru, Anak Indro Warkop, Hada Balas Komentar Pedas Netizen!

Hada Kusumonegoro, merupakan putri dari Indro Warkop ini menjadi perbincangan lantaran dirinya membalas komentar salah satu netizen. Diawali dari sang ayah memposting sebuah foto sedang menghadiri Red Carpet Festival Film Bandung 2018, tampak gagah mengenakan jas merah yang dipadukan dengan kemeja putih dan kacamata hitam.

Unggahan tersebut membuat salah satu netizen mengkomentari penampilannya dan memberi gelar Duren alias Duda Keren, dan menyarankan Indro agar segera mendapatkan pendamping baru. Indro pun membalas komentar tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan istri baru untuk merawatnya karena anak-anaknya akan selalu ada untuk mendampinginya.

Selain Indro, Hada pun ikut berkomentar kepada netizen tersebut, bahwa tidak pantas disampaikan karena sang ibunda baru meninggal pada 47 hari lalu. Bahkan Hada pun mempertanyakan komentar soal calon pendamping soleha yang bisa menemani ayahnya. Netizen tersebut langsung meminta maaf dan tidak bermaksud menyinggung perasaan keluarga Indro, Pihak Hada sendiri sudah memafkan dan ia juga menegaskan untuk hati-hati kalau berbicara, dan jangan pernah masuk dalam urusan pribadi.

Seperti apa cerita Hada tentang sosok sang ibu dan ayahnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Hada Kusumonegoro : @hada9

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *