Sang Kakak Rusak Warung Warga dan Idap Gangguan Mental, Seperti Apa Sosoknya di Mata Dhawiya?

Dhawiya Zaida, aktris kelahiran Jakarta 34 tahun silam ini merupakan putri bungsu dari pedangdut Elvy Sukaesih.

16 Februari 2018, Dhawiya bersama sang kekasih Muhammad Basura, dua kakaknya yaitu Syehan dan Ali Zaenal serta kakak iparnya Chauri Gita ditangkap di kediamannya di daerah Cawang, Jakarta Timur akibat penggunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu. Dhawiya dan Basura divonis 1 tahun 6 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Namun belum usai masa rehabilitasi, keduanya menikah pada 9 Maret 2019.

12 September 2019, kakak Dhawiya, Haidar ditangkap polisi di kediamannya setelah mengamuk dan merusak warung seorang warga.

Kejadian tersebut bermula saat Haidar meminta asisten rumah tangganya pergi ke warung mengutang beberapa bungkus rokok namun ditolak. Haidar tak terima hingga mendatangi pemilik warung dengan membawa senjata tajam. Menurut korban, kejadian ini sudah yang ketiga kalinya.

Dhawiya dan keluarga mengklarifikasi bahwa putra sulung Umi Elvy itu memang mengalami gangguan mental skizofrenia dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa tahun 2017.

Bagaimana sosok Haidar di mata Dhawiya? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Dhawiya Zaida

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.