Sarita Abdul Akui Faisal Haris Sering Pulang Kerumah Saat Jennifer Dunn Dipenjara

Sarita Abdul Mukti, namanya dikenal masyarakat ketika anaknya bernama Shafa Harris melabrak artis Jennifer Dunn karena dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita. Sejak saat itu Sarita dan anaknya menjadi bahan pembicaraan netizen yang merasa iba melihat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya Faisal Harris. Setelah kejadian tersebut sempat terjadi beberapa drama lain seperti Faisal yang menampar Shafa hingga tak pernah pulang ke rumah.

Setelah Jennifer Dunn tertangkap polisi karena kasus narkoba, Sarita mengakui bahwa suaminya kini lebih perhatian dan lebih sering pulang ke rumah untuk menghabiskan waktu bersama dirinya dan anak-anak. Hal tersebut diketahui karena Sarita mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi kamar yang terdapat suaminya sedang tertidur. Keluarga mereka pun baru-baru ini dikabarkan berlibur bersama ke pulau Dewata.

Sarita kini telah menjadi salah satu media influencer karena banyak mendapatkan endorse dari berbagai macam produk. Dirinya merasa bahwa hal tersebut adalah berkah dibalik semua cobaan yang ia rasakan. Selain karena kasus percintaannya, ternyata diketahui bahwa Sarita sempat terjun ke dunia hiburan dengan menjadi bintang video klip penyanyi senior Inka Christie pada tahun 1995.

Bagaimana keseruan liburan keluarga Sarita.? Apa tanggapan Sarita ketika muncul foto suaminya yang dikabarkan tengah menjenguk jedunn di penjara.? Lalu bagaimana perjalanan karir Sarita sebelum menjadi seorang istri.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *