Satu Lagi Personel Band Ungu Maju Pilkada, Pasha Beri Dukungan Penuh

Sigit Purnomo Syamsuddin atau akrab disapa Pasha, vokalis grup band Ungu, berhasil menjabat sebagai wakil Wali Kota Palu. Pasha secara resmi menjabat sebagai orang nomor dua di Palu sejak 2016. Mengikuti jejak Pasha, kini giliran Enda yang akan terjun ke dunia politik dan bakal berjuang di Pilkada 2020 dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Manado.

Keinginan Enda untuk terjun ke dunia politik mendapat dukungan penuh dari Pasha. Dukungan tersebut diberikannya karena Pasha tahu kalau Enda mau mengabdi untuk kampung halamannya. Menurut Pasha, semua orang berhak untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan menjadi pelayan bagi masyarakat, termasuk Enda.

“Semua warga negara berhak selama mau menundukkan diri dengan asas kepantasan yang ada,” ucap Pasha saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

Meskipun sampai sekarang belum ada partai yang secara resmi mengajukan Enda dalam Pilkada 2020, Pasha yakin betul rekan sejawatnya itu akan mendapat dukungan dari partai politik. Keyakinan itu tentu saja tidak berpijak pada ruang kosong. Sudah sempat ada pembicaraan antara Enda dengan partai meski hingga sekarang masih dalam tahap penjajakan dan belum ada partai yang secara resmi mengajukannya.

“Enda, Insya Allah akan didukung oleh partai politik,” ucap Pasha yang merupakan suami dari Delia Wilhelmina, penuh optimis.

Pasha lebih lanjut mengatakan, peluang Enda untuk terpilih dalam Pilkada 2020 Manado cukup besar. Meski begitu, dia menyarankan supaya Enda melakukan usaha keras. Karena dalam politik persaingannya sangat ketat.

Pasha melalui postingannya di Instagram, belum lama ini, memotivasi Enda supaya yang bersangkutan memiliki keteguhan hati ketika membuat keputusan terjun ke dunia politik. Sambil mem-posting foto Enda menggunakan seragam dinas, Pasha memberikan motivasi kepada Enda lewat sebuah pengandaian.

https://www.instagram.com/p/B7cdf_JFnEJ/

“Mimpimu untuk berada di puncak gunung tinggi tidak akan bisa kau capai tanpa jalan terjal dan mendaki…buktikan kepada saudaramu juga kampung halamanmu bahwa akan tiba saatnya keringatmu memiliki arti besar & punya nilai dalam pengabdianmu terhadap bangsa tercinta ini,” demikian penggalan postingan Pasha berusaha memotivasi Enda di akun media sosialnya.

Instagram Pasha | Enda

(disadur dari jawapos.com/Abdul Rahman & Edy Pramana)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.