Sebelum Meninggal Dunia, Robby Sugara Ingin Dimanja Anak Perempuannya

Sharing is caring

Beberapa waktu sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhum Robby menunjukkan tingkah laku yang berbeda dari biasanya. Hal itu diungkapkan oleh anak keempatnya, Patricia Grace.

Ketika keluarga sedang merayakan ulang tahun Bertha, istri Robby, misalnya. Pada saat itu, ia tampak tak ikut lebur dalam keceriaan.

“Kami ketawa-tawa, enggak ketawa. Dia duduk diam, pandangan kosong,” ucap Patricia Grace ketika ditemui di rumah duka di Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI), Jakarta Timur, Kamis (13/6) siang.

Perilaku Robby yang berbeda menjelang kepergiannya tak hanya itu. Pemain film ‘Akibat Pergaulan Bebas’ tersebut juga sempat menggelendot pada salah satu putrinya.

“Enggak biasanya papi senderan kakak aku, terus bilang, ‘Aduh, papi pengin dimanja sama anak perempuannya.’ Biasanya enggak kayak gitu,” tutur Patricia Grace.

“Itu juga dengan tatapan kosong,” timpal Juan Bernard, anak bungsu Robby.

Mengilas balik, pemilik nama lengkap Robert ini menjadi satu di antara lima artis peran yang disebut-sebut mendapat bayaran tertinggi pada era ’70-an dan ’80-an. Lebih dari 40 film telah dibintanginya.

Robby mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis dini hari, tepatnya pukul 00.10 WIB. Sebelumnya, saat tengah berkumpul bersama keluarga, almarhum mendapat serangan jantung. Robby meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.