Sebelum Minta Via Vallen Kenakan Baju Seksi, Ternyata Marko Simic Pernah Minta DJ Dinar Candy Buka Baju?

Setelah pedangdut Via Vallen mengalami pelecehan yang dilakukan pesepakbola Marko Simic, kali ini giliran DJ Dinar Candy buka suara mengenai kejadian serupa.

Dinar mengaku, sekitar pertengahan bulan Mei 2018 Simic pernah menggunakan bahasa yang kurang simpatik melalui aplikasi chat kepada dirinya.

“ Awalnya dia (Simic) chat duluan di Instagram, minta no telpon, dan chat di WA. Awalnya biasa gak ada yg spesial,” demikian DJ seksi ini mengisahkan.

Pembicaraan dilanjutkan dengan video call berulang kali. Menurut Dinar, Simic berkali-kali memastikan keadaan dirinya di rumah memang seorang diri.

“Sehabis Dinar mandi, ada videocall 3x tak terjawab,” kata Dinar. “ Simic telpon lagi, langsung berkata, ‘kamu main dong ke apartemen aku’….”

Merasa aneh dengan jawaban Simic, Dinar langsung menolak. Saat penyerang Persija itu meminta Dinar melepaskan busananya.

“Take off your clothes,” ucap Dinar menirukan ucapan Simic. Saat itu Dinar segera mematikan telepon dan memilih tak mengacuhkan permintaan Simic.

“Setelahnya aku diblok,”lanjutnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *