Sebelumnya Meminta Bantuan Warganet, Alhamdulillah Kini Adik Dinar Candy Sudah Ditemukan Selamat

Sharing is caring

Dinar Candy sempat meminta bantuan warganet untuk mencari adiknya yang dinyatakan hilang akibat gempa Cianjur. Hal ini disampaikan Dinar melalui Instagram pribadinya bahkan sampai berniat memberikan imbalan jika berhasil menemukan adiknya. 

“TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583 Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom ditemukan tolong warga cipanas cianjur temukan adik aku @tetenggiri,” tulis Dinar Candy, Selasa (22/11/2022).

Disjoki Dinar Candy akhirnya mengungkap rasa syukur karena bisa bertemu lagi dengan sang adik dalam kondisi selamat dan sehat. Sebelumnya Dinar sangat merasa cemas akan kehilangan adiknya. 

Kini, terlihat dalam unggahan Instagram Story dan Feed terbarunya, Dinar Candy sudah membagikan kebersamaan dengan adiknya.

“Alhamdulillah Teteng baik-baik aja, semoga teman-temannya yang terluka cepat sembuh ya,” lanjut Dinar.

Perempuan berusia 29 tahun ini menyebut akan membawa adiknya ke Jakarta dahulu sampai keadaan kondusif. 

“Aku ngamanin keluarga aku ke Jakarta, takut ada gempa susulan,” ucap Dinar.

Dinar juga sempat menanyakan kondisi teman-temannya di pesantren Al-Uzlah di Cipanas, Cianjur yang dikabarkan banyak terluka.

“Katanya ada yang loncat dari lantai 3?” tanya Dinar pada adiknya.

“Heem,” jawab adiknya.

Sementara dalam siaran live Instagram, Selasa (22/11/2022), adik Dinar juga menceritakan tentang pesantrennya yang ambruk karena gempa.

“Aku tuh nggak tahu separah ini, Alhamdulillah pokoknya, kita doain Cipanas, Cianjur, Puncak. Yang terluka semoga cepat sembuh,” doa Dinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.