Sebulan Setelah Putus Cinta, Reza Smash Pacari Model, Fabiola Eliz

Muhammad Reza Anugrah,atau Reza Smash,penyanyi kelahiran Kendari, 21 Maret 1994,mengawali karir sebagai Rapper di boyband Smash pada tahun 2010. Selain sebagai penyanyi,Reza pernah bermain sinetron dan meluncurkan single di tahun 2016. Kini ia sedang disibukkan dengan comebacknya smash.
Bicara asmara,Reza pernah menjalin asmara dengan Fahira Ex Jkt 48 di tahun 2017 , namun hubungan mereka kandas pada bulan Juli tahun 2018 karena perbedaan pendapat . Setelah putus,Reza sempat dikabarkan dekat dengan Putry Jeje dan mengunggah foto bersamanya dengan caption “Me: hidung aku mancung kan? Love: engga pesek. Namun postingan ini sudah dihapus oleh Reza dan tidak saling follow lagi di Instagram.
Satu bulan setelah nya,perempuan yang bernama Fabiola Eliz mengunggah foto berdua dengan Reza di atas motor dengan caption “I care babe”. Foto itu dibalas oleh Reza dengan tulisan “Love you damn much”. Lalu pada bulan September, Reza mengunggah foto nya bersama Fabiola dengan caption yang berisi cerita pertemuan mereka. Melalui unggahan tersebut,diketahui,mereka bertemu saat sedang shooting dan tertarik karena Fabiola ini asik untuk diajak ngobrol dan gemar menabung.
Mengapa Reza buru-buru punya pacar lagi setelah putus dari Fahira? Benarkah ini akan jadi cinta terakhir Reza? Dan apakah Reza akan segera menyusul sang adik ke pelaminan bersama Fabiola? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Reza Anugrah : @mrezanugrah
Fabiola Eliz : @fabananash

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.